Selasa, 13 Juli 2010

Home » , » "Jangan Memilih Aku" [ Re-post FB Yusni Yanti]

"Jangan Memilih Aku" [ Re-post FB Yusni Yanti]

"Jangan memilih...Aku bila Kau tak sanggup setia.."

wuaaah..siapapun pasti tak kan asing dengan sepenggal lirik lagu ini ("jangan memilih aku" song by Anang ft. Syahrani),terutama bagi penggemar pop indonesia (eeitss...bukan termasuk ana ya, cuma keseringan nyangkut ditelinga aja kesimpen otomatis di chip memory brain eh jadi hafal sendiri hehehe..), tapi ketika mencoba memahami maknanya secara mendalam,emmm...bagus juga..jangan pernah memilih baik itu sosok aku ataupun siapapun jika tak sanggup engkau setia.

Menjadi sebuah tantangan tersendiri tentunya bagi seorang pejuang pencari cinta sejati (duileee...) bahwa kesetiaan menjadi tonggak utama meraih sebuah cinta. Bukankah setia juga berarti istiqomah dalam mencintai, mencoba, berusaha sebisa mungkin menjaga sesuatu yang di cintainya.

Erghm...bukan bermaksud sok filosofis ataupun bersikap kritis, tapi ketika merenungi makna kata diatas lebih dalam maka siapapun orangnya pasti kan setuju kalau yang namanya cinta itu perlu atau bahkan harus berbingkai kesetiaan, entah itu cinta dalam wujud atau bentuk apapun. Setia menandakan ia berikrar diri untuk selalu tulus dan lurus, tak bebelok atau bengkok meski setitik atau secuil pahatan. Setia menjadi simbol abadi tersendiri bagi pemahaman cinta sejati, bahwa ia adalah bagian tak terpisahkan dari adanya sebuah kemurnian cinta.

Namun ketika kemurniaan cinta itu berlabuh pada tempat yang salah, maka cahaya kesetiaan menjadi gelap. Bukan apa-apa namun setidaknya cinta sejati juga harus di tempatkan pada porsi dan persemayamanyang tepat bukan.

Jangan salah memilih untuk pelabuhan sebuah cinta terakhir. Meski kau mencintai dan menyayangi seseorang, maka yakinkanlah pula pada hatimu bahwa Alloh SWT jualah yang senantiasa menjadi cinta sejatimu.

16 komentar:

Yusni Yanti mengatakan...

Mencoba Link Komentar Kuna... Testing Again...

Anazkia mengatakan...

Assalamu'alaikum....

Salam ukhuwah.. :)

Hijrah dari FB yah? selamat datang di blogspot *halah, gayaku* :) filosofi setianya, mantep ;)

rawins mengatakan...

tapi susah juga lho. karena dunia selalu berubah. di saat kita setia, ternyata yang disetiain yang berubah, gimana...?

Sudinotakim mengatakan...

Ya..cinta dan kesetian ,kunci kebahagiaan

attayaya mengatakan...

bener
kalo salah pilih salah memilih ntar nyesel seumur jagung eeeh seumur hidup
semoga selalu diberi jalan terang oleh Allah

Naila mengatakan...

sellamat siang..
salam kenal,

Allah cinta sejati?? sedang belajar memaknai kata-kata itu,^^

Arya jafarudin mengatakan...

foto nya bagus,,ngrasa ad stu nih,,,

Justmeilani mengatakan...

slamat siang sist,...salam kenal

ibnukus mengatakan...

Asslamu'alaikum ... salam kenal blogger ..terus berkarya..

budack banten lockal mengatakan...

mampir dulu ahh,saslam kenal ajj,.!!!

training outbound malang mengatakan...

kunjungan sob ..
bagi" kalimat motivasi ya sob ..
sikap kita terhadap kehidupan ini menentukan sikap kehidupan ini terhadap kita.
kunjungan balik yaa ..:)

ibnukus mengatakan...

setuju...salam bloger mania

Outbound Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Hidup akan menjadi indah jika kita bisa bermanfaat untuk orang lain.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

jasa pengaspalan jalan mengatakan...

Mencintai dan dicintai menuntut pemakainya untuk berkorban dan mengabdikan diri,tanpa itu cinta palsu

harga pengaspalan mengatakan...

siap setia gan

Aaron Grey mengatakan...

Hi, Nice site I enjoyed reading it. Thanks for sharing. Would it be possible if I contact you through your email? Please email me back. Thanks!

Aaron Grey
aarongrey112 at gmail.com

Posting Komentar

-_- Link Komentar Kuna -_-